- Kontributor
14 Februari 2022 0:0:0 262

Kepala MIN 1 Tolitoli Pimpin Rapat Persiapan Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2021/2022

Ket: Rapat persiapan Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2021/2022


Tolitoli (MIN 1 Tolitoli),- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Tolitoli Maqbul, pimpin rapat persiapan menghadapi pelaksanaan ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2021/2022, yang rencananya akan di gelar pada tanggal 21 sampai 26 Maret mendatang, Senin (14/2).

Rapat ini sebelumnya sudah di Sosialisasikan bersama Pengawas Madrasah Ibtidaiyah Kantor Kementerian Agama Tolitoli idhan Arifin Kasma, Anice Saleh, dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Tolitoli Ilham serta Pembina Kurikulum MIN 1 Tolitoli Nurlia .

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tolitoli Maqbul yang di damping Pembina Kurikulum Nurlia, dalam arahannya mengatakan setelah rapat sosialisasi dengan Pengawas Madrasah ibtidaiyah, ternyata waktu pelaksanaan Ujian Madrasah sudah semakin dekat, sehingga sekarang kita langsung menunjuk Panitia Pelaksana Ujian Madrasah di MIN 1 Tolitoli. Karena Ujian Madrasah ini memberikan keleluasaan kepada Madrasah masing-masing, namun tetap ada kesamaan seluruh Madrasah yang ada di Tolitoli. Mungkin ada perbedaan, tetapi hanya menyangkut masalah redaksi soal. Jumlah soal, waktu pelaksanaan di sepakati kebersamaan.

Jadi setelah panitia terbentuk, saya berharap panitia langsung koordinasi dengan Induk Kelompok Kerja Madrasah MIN 2 Tolitoli, karena kita sudah sepakat dua Induk dengan dua pengawas”, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pembina Kuruikulum Nurlia menambahkan karena Pelaksanaan Ujian Madrasah semakin dekat, di harapkan kepada bapak/ibu guru yang sudah ditunjuk supaya segera memberikan Bimbingan Belajar Tambahan kepada peserta didik, pungkasnya.

Kegiatan ini di ikuti 44 orang, terdiri dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tolitoli.

 

 

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex