- Kontributor
6 Juni 2023 0:0:0 137

Penutupan Bimtek EDM dan e-RKAM di Kabupaten Bangkep

Ket: Pemnyerahan Sertifikat Bimtek EDM dan e-RKAM


Bangkep (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Kepulauan (Kakankemenag Bangkep) Suardi Kandjai memberikan sambutan dan sekaligus menutup Bimbingan Teknis (Bimtek) Penerapan Evaluasi Diri Madrasah (EDM) dan Electronic Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (e-RKAM) Tim Inti Madrasah Kabupaten Banggai Kepulauan Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah REP-MEQR Tahun 2023 Batch/Rombel 2 di Aula Hotel Sidapore, Senin 06/06/2023.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Seksi Pendidikan Islam (Kasi Pendis) Kankemenag Bangkep yang juga sebagai District Coordinating Unit (DCU) Aswad U. Buhun, Koordinator Tim Inti Kabupaten Bangkep Azwar Pansori, Koordinator Tim Inti Kabupaten Banggai Laut Hadisumito, dan tiga puluh tiga peserta yang berasal dari madrasah se-Kabupaten Bangkep.

EDM dan e-RKAM ini sendiri bertujuan untuk melakukan penilaian mutu penyelenggaraan pendidikan yang dilakukan oleh pemangku kepentingan ditingkat madrasah berdasarkan indikator-indikator kunci yang mengacu pada 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP).

Melalui EDM, madrasah dapat mengetahui aspek-aspek yang perlu ditingkatkan, serta kekuatan dan kelemahan yang ada di madrasah dapat diidentifikasi. Hasil EDM akan digunakan sebagai bahan untuk menetapkan jenis-jenis program/kegiatan prioritas dalam penyusunan rencana peningkatan dan pengembangan madrasah yang dituangkan dalam rencana kerja dan anggaran madrasah (e-RKAM).

Editor: Halid Bin Walid
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex