- Kontributor
10 Juni 2022 0:0:0 694

Perkemahan Pramuka Madrasah Tahun 2022 Resmi digelar

Ket: Foto Bersama PLH Kasi Pendis, Perangkat Desa, dan Pembina Pramuka


(Kemenag Bangkep),- Perkemahan pramuka madrasah tahun 2022 Kabupaten Banggai Kepulauan  resmi dibuka oleh PLH Kepala Seksi Pendidikan Islam (Kasi Pendis) Aswad U Buhun bertempat di lapangan sepak bola Desa Tatakalai Kecamatan Tinangkung Utara. (10/6).

Bertindak sebagai pembina upacara, Aswad menekankan tentang pentingnya karakter dan sikap peserta dalam perkemahan pramuka. Membawa nama madrasah para peserta diharapkan mampu menerapkan konsep keislaman dalam kegiatan kali ini, dengan selalu memperhatikan waktu Shalat dan tidak melanggar norma-norma keislaman yang berlaku.

Ia juga menambahkan para pembina dan panitia yang turut berpartisipasi, untuk selalu menjadi contoh dan teladan yang baik bagi peserta perkemahan untuk menjaga nama madrasah dimata masyarakat.

Kegiatan perkemahan pramuka madrasah tahun 2022 kali ini akan dilaksanakan dari tanggal 10 Juni sampai 14 Juni 2022 yang bertemakan "satu hati, satu jiwa, satu tekat untuk maju berkarya membangun karakter bangsa" dengan peserta berjumlah 184 siswa dari beberapa madrasah yang ada di kabupaten Banggai Kepulauan.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex