- Kontributor
16 Januari 2020 0:0:0 940

MAN Touna Terima Kunjungan IAIN Palu

Ket:


Ampana (MAN Touna),- MAN Tojo Una una mendapat kunjungan dari Tim Promosi IAIN palu yang bertujuan untuk memberikan informasi mengenai penerimaan Mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021, kegiatan ini diikuti oleh sejumlah siswa/siswi dari kelas XII Bertempat di ruang kelas XII MIA 2 (Kamis, 16/01/2020)

Menurut ketua Tim Promosi IAIN Palu Rafiq Badjeber mengatakan bahwa tujuan kedatangannya yaitu untuk mensosialisasikan kepada siswa/siswi kelas 12 MAN Tojo Una una tentang mekanisme penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 di IAIN Palu dan juga memberikan penjelasan mengenai gambaran fasilitas dan situasi kampus pasca gempa, tsunami dan likuifaksi 28 September 2018 lalu.

Rafiq juga menambahkan penjelasan mengenai tahapan pendaftaran ada tiga yaitu pertama tahap SPAN (Seleksi Prestasi Akademik Nasional), Kedua: Tahap UM-PTKIN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) dan Ketiga: Tahap mandiri.

Sementara itu saat tim humas temui diruang kerjanya Kepala MAN Tojo Una una Abu Suud A. Kadir mengatakan ucapan terimah kasih kepada tim promosi IAIN Palu telah berkunjung hadir di Madrasah kami untuk mensosialisasikan tata cara penerimaan mahasiswa baru kepada siswa/siswi kami sehingga pada saat pendaftaran nantinya tidak bingung lagi. Mudah mudahan siswa/siswi kami  dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi yaitu mendaftarkan dirinya ke IAIN Palu.

Penulis/Photo : Humas MAN Touna

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex