- Kontributor
23 September 2019 0:0:0 472

MAN Tolitoli Agendakan Program Shalat Dhuha Secara Berjamaah

Ket:


Tolitoli(MAN Tolitoli),- Jumat 20 September 2019, dalam rangka menuju restorasi pembinaan karakter siswa dan siswi di Madrasah Aliyah Negeri(MAN)  Kab. Tolitoli yang di nakodai Kepala Madrasah Aliyah Tolitoli H. Jumade, telah mengagendakan program shalat Dhuha secara berjamaah. Dimana program ini di nilai secara mufakat memberi efek kepada individu siswa siswi itu sendiri didalam pembiasaan dalam beribadah.

Kegiatan tersebut didukung oleh seluruh Stekholder MAN ToliToli yang diantaranya ikut terlibat langsung melebur dalam suasana Sholat Dhuha secara berjamaah yaitu Wakasek Sarana Prasarana Kasmawati, Wakamad humas H. Jafar, Wakamad Kesiswaan Masrin Nusi, Wakamad Kurikulum Amirudin, beserta para guru pengajar yang ada dilingkungan MAN Tolitoli. tidak ketinggalan juga kepala laboraterium MAN Tolitoli( Ayub S. Baoty) dalam agenda spritual yang sakral tersebut.

Dipenghujung rutinitas tersebut kepala madrasah H. Jumade, memberikan motifasi dimana kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Apel pagi dihadapan para siswa siswi MAN Tolitoli. ia menyampaikan pentingnya membentuk pribadi yang baik, unggul, mandiri, berwawasan, intelektual. Serta iman dan taqwa sebagai wujud manusia yang berketuhanan dan taat.

Salah satu penguatan pemerintah melalui regulasi adalah penguatan pendidikan madrasah melalui kementerian Agama Republik Indonesia

Humas MAN Tolitoli mengkonfirmasi agenda tersebut berdialog bersama kepala madrasah, menyambut baik penuh semangat dan memberi apresiasi kepada para guru pembina di dalam mensukseskan agenda rutin tersebut.

Penulis : (HUMAS MAN Tolitoli )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex