KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
15 November 2021 0:0:0 479

Kakanwil sulteng gelar kunjungan kerja di Kab.Tolitoli

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Kepala kanwil kemenag Prov Sulteng, Ulyas taha menggelar kunjungan kerja di Kab.Tolitoli 15/11/2021.kedatangan beliau disambut langsung oleh kakankemenag kab.Tolitoli,.Muchlis bersama kasubag TU dan kepala Madrasah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag TU Kanwil Prov Sulteng, Ma'sum rumi, kepala kantor kemenag Tolitoli, kasi kelambagaan bidang pendidikan Madrasah kanwil kemenag sulteng, Syahruddin.

Ketika dikonfirmasi melalui kabag TU Ma'sum Rumi bahwa kunjungan berlangsung selama tiga hari dan bersifat maraton dari pagi sampai sore.

Kunjungan kerja Kakanwil kali iini hanya berlangsung selama tiga hari dan lumayan padat kegiatan yang akan diikuti oleh beliau .kakangkemenag bersama seluruh jajarannya siap mendampingi beliau sepanjang hari ini ungkapnya.

Ada beberapa agenda Pertemuan Majelis Talim, pertemuan DWP yang di adakan di aula MAN Tolitoli dan agenda selanjutnya yang dilaksanakan beliau.

Kakanwil memberikan arahan dan pembinaaan kepada jajaran pejabat administrator dia lingkungan kemenag Tolitoli dan merajut perbedaan dalam kegiatan penguatan kelembagaan, optimalisasi kinerja, bertempat di kediaman bupati.

"Insya allah, semua agenda tersebut terlaksana dengan baik,semua dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan" ungkap Ma'sum

Tags terkait: -
Editor: Zidiarman
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex