- Kontributor
13 Desember 2021 0:0:0 506

Musyawarah Besar Majelis Perwakilan Kelas Pada MAN Tolitoli

Ket:


(MAN Tolitoli), Kegiatan berlangsung di gedung aula MAN Tolitoli, Kepala MAN Tolitoli Ayub S,Baoty membuka Musyawarah Besar Majelis Perwakilan kelas (MPK) ahad,12/12/2021.

Dalam penyampaiannya Ayub berharap agar para siswa mengasah kemampuannya dalam berorganisasi. kemampuan tersebut berupa kemampuan intelektual dan sosial. diorganisasi ini anak anak ku tentunya sudah dilatih kecakapannya, jiwa sosialnya dan jiwa kepemimpinannya.perlu di ingat ini adalah bekal kalian kedepannya nanti, entah di dunia perkuliahan, dunia kerja dan dunia sosial lainnya, ucapnya.

"saya meminta dalam mubes kali ini perwakilan dari kelas tetap menjunjung tinggi kerjasama dalam organisasi, kesetiaan dan dedikasi juga menjadi poin penting lainnya.jangan ada kebiasaan iri hati, hilangkan itu dari sekarang, jangan saling menjatuhkan, kalau sudah dalam organisasi yang sama itu artinya kita harus kerja sama, kebiasaan atau sikap yang tidak baik hilangkan mulai dari sekarang" tuturnya.

Dalam agenda mubes menetapkan laporan pertanggung jawaban dari pengurus lama dan alhamdulillah keputusan forum telah menyatakan menerima laporan yang sudah disampaikan.lebih lanjut pembina mengungkapkan menjalankan tugas sebagai seorang pemimpin memang bukanlah hal yang mudah,selain harus mampu membawah organisasi ke arah yang lebih baik,sosok pemimpin juga harus mampu menguasai perbedaan karakter setiap anggota yang dipimpin agar roda kendali organisasi bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan,ujar Masrin Nusi.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex