- Kontributor
13 Maret 2020 0:0:0 451

Kakankemenag Bersama Rombongan Kafilah MTQ Kabupaten Tolitoli Berangkat Menuju Salakan

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis bersama dengan Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa mengantar Kafilah Kabupaten Tolitoli yang akan mengikuti event Musabaqah Tilawatil qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ke 28 Tahun 2020 dikota Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan. Kamis, (12/3/2020).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli H. Mukaddis Syamsuddin dalam arahannya mengharapkan agara selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan selama dalam perjalanan sehingga saat tiba ditempat tujuan tetap dalam kondisi yang Fit dan tetap bisa fokus saat mengikuti perlombaan. Ungkapnya sebelum memberangkatkan rombongan kafilah Kabupaten Tolitoli.

Sementara itu Anhar Dg. Mallawa asisten Sekda Bidang pemerintahan dan Kesra yang juga selaku koordinator kafilah mengharapkan kepada para pengemudi untuk berhati-hati mengingat jarak yang akan ditempuh cukup jauh. Selain itu selama perjalanan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex