- Kontributor
19 Maret 2019 0:0:0 452

Kasubag TU Pimpin Upacara Tanggal 17 Bulan Berjalan

Ket: Kasubag TU Kemenag Poso, Hj. Sitti Nurna


Poso (Humas Kemenag)  -  Kantor Kementerian Agama Kab.  Poso gelar upacara tanggal 17 bulan berjalan,  yang dilaksanakan di MTs Al-Khairaat Poso,  Senin (18/03/2019).

Dalam arahannya,  Kasubag Tata Usaha  Hj.  Sitti Nurna'imah selaku pembina upacara menyampaikan kita sebagai ASN harus tahu akan tugas dan tanggung jawab kita.  Mari kita mengintropeksi diri,  mulai dari diri kita sendiri,  dan marilah kita melakukan hal-hal yang positif,  semoga apa yang kita lakukan mulai saat ini bisa membawa Kementerian Agama semakin maju dan semakin di cintai masyarakat,  terutama masyarakat Poso. 

Kepada para siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah dari sekarang harus mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian Madrasah yang berbasis komputer, agar supaya ke depan bisa mendapat hasil yang lebih baik, ujarnya. 

Sedangkan kepada para guru,  Hj. Sitti Nurna'imah menegaskan sebagai guru yang membimbing siswa harus menanamkan nilai-nilai kejujuran pada diri siswa,  jangan hanya mengejar atau mencari tingkat ketulusan yang tinggi,  tapi kita lupamenanamkan nilai-nilai kejujuran pada mereka. 

Sebelum mengakhiri arahannya,  Hj.  Sitti Nurna'imah mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala MTs Al-Khairaat Poso atas persiapan pelaksanaan upacara pada hari ini. 

Upacara bendera ini di ikuti oleh seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Poso,  Kepala KUA,  Pengawas dan Guru serta siswa dan siswi MTs Al-Khairaat Poso. (Humas Poso)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex