KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Suherman Kontributor
6 Mei 2024 15:5:0 574

MAN Tolitoli Umumkan Hasil Kelulusan Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024

Ket: Foto bersama Kamad dan Wakamad usai penyerahan SKL bersama siswa kelas XII


 

MAN Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli menggelar apel pagi yang dirangkaikan dengan pengumuman kelulusan bagi peserta didik kelas XII Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli Tahun Pelajaran 2023/2024, Senin (6/5/24).

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli Muhammad A.Y Rumi dalam arahannya mengatakan bahwa hari ini merupakan pengumuman kelulusan bagi peserta didik kelas XII secara serentak seluruh Indonesia.

Bagi peserta didik yang dinyatakan lulus dan telah menyelesaikan pendidikannya selama tiga tahun di Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli ini, kami mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini. Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan baru dalam mengejar impian yang lebih besar dimasa depan dan saya berharap kepada anak-anakku sekalian untuk tetap menjaga nama baik madrasah dimana pun kalian berada.

“Selamat kepada seluruh peserta didik yang telah dinyatakan lulus semoga keberhasilan ini menjadi awal dari perjalanan yang penuh prestasi dan kebahagian dimasa depan. Semoga ilmu yang telah kalian dapatkan selama di madrasah ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik dimasa yang akan datang,”ucapnya.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh bapak dan ibu guru atas semua ilmunya yang telah diberikan dalam mendidik serta membina seluruh peserta didik kelas XII MAN Tolitoli semoga menjadi amal jariyah yang bermanfaat dan barokah bagi anak-anak kita semua, ujar Muhammad.

sebelumnya,ketua panitia pelaksanaan Asesmen Madrasah tahun pelajaran 2023/2024 yang juga sebagai wakil kepala madrasah bidang kurikulum Ahmad Sunaedi menyampaikan bahwa tahun ini jumlah siswa kelas XII berjumlah 208 orang siswa namun yang mengikuti ujian asesmen madrasah hanya 203 orang dan yang dinyatakan tidak lulus sebanyak 5 orang.

“Kelima orang siswa tersebut yang dinyatakan tidak lulus mereka adalah yang tidak mengikuti ujian Asesmen Madrasah,” kata Ahmad Sunaedi

Selanjutnya dikatakan Ahmad Sunaedi bagi peserta didik yang ingin mengetahui hasil kelulusannya dapat mengunjungi situs resmi MAN Tolitoli yang dapat diakses melalui alamat web: https://man-tolitoli.sch.id

Dalam kegiatan apel tersebut diserahkan secara simbolis Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli  yang didampingi para wakil kepala madrasah kepada empat orang perwakilan peserta didik dari kelas XII yang telah dinyatakan lulus.

Turut hadir dalam kegiatan ini para wakil kepala madrasah, wali kelas seluruh dewan guru, JFT dan JFU MAN Tolitoli.

 

Tags terkait: MAN TOLITOLI
Editor: -
Fotografer: Suherman
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex