- Kontributor
7 September 2022 0:0:0 280

Peletakan Batu Pertama Tandai Awal Pembangunan Musholla Al Ikhlas Kantor Kemenag Sigi

Ket: Plt. Kepala Kantor Kemenag Sigi Yahya Landua meletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Ikhlas Kankemenag sigi


Sigi (Kemenag Sulteng) - Bupati Sigi yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan Andi Ilham, S.Sos.,MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Al-ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi yang dilaksanakan secara sederhana di halaman Kantor Kemenag Sigi, pada Rabu, (7/9 ).

Dalam sambutannya Andi Ilham memetik sebuah Hadits yang berbunyi "Barangsiapa membangun masjid karena Allah maka Allah akan membangunkan untuknya istana di surga” (HR.Al-Bazzar). "Maka seyogyanya dengan momen ini mari kita semua ikut berpartisipasi dengan niat karena Allah dalam pembangunan Musholla ini dan"

"Saya berharap dengan Pembangunan Mushollah ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya oleh Pegawai Kantor Kemenag Sigi atau setiap tamu datang berurusan di kantor kemenag Sigi," ujarnya.  

Sementara itu, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Sigi Yahya Y.A Landua dalam sambutannya mengatakan bahwa sumber dana pembangunan Mushollah Al-Ikhlas Kantor Kemenag Sigi murni berasal dari swadaya ASN Kemenag Sigi dan dilaksanakan dengan target waktu 10 bulan lamanya. 

"Berkat dukungan dan dorongan para ASN Kemenag Sigi akhirnya pada hari ini kita dapat melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Ikhlas dan saya berharap pembangunan ini dapat berjalan lancar sampai selesai sesuai target kita bersama" harap Yahya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Umum MUI Kabupaten Sigi HS, Ali Hasan Aljufri,Lc.,MA, Ketua DMI Kabupaten Sigi, para Pejabat teras Kankemenag Sigi, Kepala Desa Maku, Imam Masjid, Ketua Pokjawas, KUA, Pengawas, Kepala Madrasah, guru-guru Madrasah dan seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kab.Sigi.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex