- Kontributor
26 Juli 2022 0:0:0 103

Tembus Babak Final, KaKanwil Beri Dukungan Pada Regu MFQ Asal Parimo

Ket:


Luwuk(Kemenag Sulteng)-Kepala Kantor Wilayah Kemenag provinsi Sulawesi Tengah H. Ulyas Taha, berikan dukungan serta apresiasi kepada regu peserta MFQ asal Parigi Moutong yang berhasil masuk babak final.

Kepada para peserta dan tim pendamping, KaKanwil meminta untuk terus belajar dan mempersiapkan diri, karena tentunya lawan yang akan dihadapi pada babak final, pasti juga kuat dan tangguh. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri lomba Musabaqoh Fahmil Qur'an, Selasa 26 Juli 2022 di MTsN 1 Luwuk Banggai.

Sementara itu, Kepala KanKemenag Parimo Ahmad Hasni menyampaikan terima kasih kepada para pendamping yang telah mempersiapkan peserta MFQ untuk tampil maksimal sehingga bisa masuk babak final.

Dilain tempat pengurus LPTQ Parimo H. Marzuk Hululo saat dihubungi mengatakan bahwa perhelatan MTQ XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tengah pada cabang MFQ sangat ketat, melihat perolehan angka dari masing-masing regu saling kejar mengejar.

Menurutnya, hal itu menandakan semua regu dari masing-masing kabupaten mempersiapkan diri dengan optimal.

"Alhamdulillah Tim putra Parimo yang dinakodai oleh Moh. Rafli dengan pendamping Muhammad Yusli dan Idris bisa mengungguli regu asal Buol dan Banggai Laut. Mohon doanya agar supaya pada babak final regu Putra dan Putri cabang MFQ ini bisa mempersembahkan Juara 1 bagi kontingen Parigi Moutong," ujar Marzuk.

BY. (Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex