- Kontributor
11 Februari 2022 0:0:0 84

MIN 2 Parigi Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng)-Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Parigi bekerja sama dengan Puskesmas Sienjo dan Kapolsek Ampibabo melaksanakan vaksinasi bagi anak usia diatas 06 sampai 11 tahun, Kamis 10 februari 2022.

Plt. Kepala MIN 2 Parigi Usbir menyampaikan sangat mendukung program pemerintah tentang vaksinasi covid 19 bagi anak usia di atas 6 sampai 11 tahun oleh pemerintah.

Usbir menyatakan anak yang mengikuti vaksin adalah mereka yang telah di setujui oleh orang tua selaku wali murid untuk pemberian vaksin tersebut.

"Bagi siswa yang belum sempat di vaksin, kami berharap para orang tuanya bisa bekerja sama saling mendukung untuk kesuksesan program vaksinasi di MIN 2 Parigi," jelasnya.

Sementara itu dokter Windy cristine sesa memberikan apresiasi setinggi-tingginya buat para pegawai MI Negeri 2 parigi dalam kegiatan vaksin tersebut.

Windi mengungkapkan vaksin covid-19 yang diberikan aman bagi anak. Vaksin diberikan untuk membentuk kekebalan dan antibodi terhadap anak. Ini semua dilakukan oleh pemerintah agar dalam proses pembelajaran, siswa bisa terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Proses pemberian vaksinasi berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala apapun.(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex