- Kontributor
16 April 2021 0:0:0 278

Pembekalan Para Mubaliq Sebelum Safari Ramadhan Banggai Laut

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng)-  Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Rustam Ando menghadiri sekaligus memberikan pembekalan kepada Para Mubaliq/Mubaliqhah dalam rangka Pelaksanaan Safari Ramadhan, Kamis (15/04/2021) bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Banggai Laut.

Plh. Kakankamenag Rustam Ando,  menyampaikan agar Tim Safari Ramadhan sebagai penyambung lidah/informasi dari Pemerintah Daerah dalam bahasa agama.

Ia juga mengatakan, dalam memberikan penyampaian kepada masyarakat agar bersifat santun, dan juga mengingatkan kepada masyarakat terkait dengan Amalia Ramadhan, Infak, Shadaqah, Zakat Fitrah dan Zakat Mal.

“Dalam memberikan penyampaian agar menghindari hal-hal yang bersifat khilafiyah (perbedaan pendapat) serta tidak memecah belah umat walapun dalam bahasa kelakar” tuturnya.

Tambahnya bahwa pelaksanaan ibadah dibulan Suci Ramadhan tetap mengikuti protokol kesehatan sebagaimana Surat Edaran dari Menteri Agama RI Nomor 4 Tahun 2021 tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 1442 H/ 2021 M.

By (MH)

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex