- Kontributor
18 Mei 2021 0:0:0 129

Kankemenag Parimo Gelar Sidak Di MAN 1 Parigi

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng) Kakankemenag Parimo Muslimin menggelar Sidak di Madrasah Aliyah Negeri 1 Parigi pada hari pertama masuk kerja setelah libur hari raya idul fitri 1442 H, Senin 17 Mei 2021.

Muslimin mengatakan kegiatan sidak ini dilaksanakan guna memastikan kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kerja masing-masing usai libur hari raya idul fitri 1442 H.

Kakankemenag juga mengungkapkan selain memonitoring kehadiran ASN, kita juga bersilaturahmi apalagi ini masih suasana lebaran, saling memaafkan apabila ada khilaf dan salah selama melaksanakan tugas.

Dari pantauan di lapangan kehadiran pegawai di lingkungan Kemenag Parimo pasca libur lebaran tahun ini sudah sangat baik, dan patut di apresiasi, karena mereka para ASN telah menaati aturan yang ditetapkan Pemerintah, khususnya SE Menag maupun Menpan RB, yakni tidak mudik lebaran serta hadir di hari pertama masuk kerja, ujar Muslimin.

Sementara itu Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Parigi Darsono mengatakan bahwa saat melakukan apel pertama pasca libur lebaran hari raya idul Fitri 1442 hijriah semuanya hadir baik itu pegawai staf administrasi, dewan guru, serta para wakil kamad.

Semoga limpahan selama menjalani puasa ramadan, dapat kita ambil nilai pelajarannya agar bisa menjadi lebih patuh, jujur dan bertanggung jawab atas semua perintah Allah serta di aplikaskan pada kehidupan sehari-hari khususnya di Madrasah.

Adapun satker yang di monitoring pada hari pertama oleh Kakankemenag di wilayah Kecamatan Sausu yakni, MAN 1 Parigi, MTsN 1Parigi, MIN 1 Parigi, KUA kecamatan Sausu, Balinggi, Torue.(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex