- Kontributor
23 Agustus 2021 0:0:0 326

MA Al-Khairat Petasia Ikuti KSM Tingkat Kabupaten

Ket:


Palu (MA Alkhairat) - Enam siswa Madrasah Aliyah (MA) al-Khairat Petasia mengikuti Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten secara daring, Sabtu (21/08).

KSM Tahun 2021 Tingkat kabupaten Morowali Utara dilaksanakan di MA al-Khairat Petasia, dilaksanakan dalam tiga sesi. Masing-masing sesi, berdurasi dua jam.

Sesi pertama adalah mata pelajaran Biologi dan Matematika. Sesi kedua, mata pelajaran Kimia dan Fisika, dan Sesi ketiga, mata pelajaran Geografi dan Ekonomi.

Wakil Kepala Madrasah, Herita, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan KSM 2021 tingkat Kabupaten di MA Al-Khairat. Ia berharap siswa MA al-khairat Petasia dapat meraih prestasi terbaik sehingga bisa mengikuti KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Kepada seluruh peserta, Herita menyampaikan penghargaan yang tinggi atas semangat dan kerja keras mereka dapat berperan aktif dalam KSM tersebut.

Selain MA al-Khairat Petasia, KSM ini juga diikuti oleh Madrasah Aliyah lain yang ada di Morowali Utara. Seperti MA Darul Hikmah, MA Tsamaratul Hizbi dan MA al-Khairat Baturube.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex