- Kontributor
10 Januari 2021 0:0:0 306

Anjangsana Kemenag Donggala ke Desa Binaan dalam Rangka HAB

Ket: Kasubbag TU, Sarina Unok bersama rombongan ketika memberikan bantuan sembako untuk masyarakat Muallaf di Desa Panii dan Desa Simontomo Kematan Dampeleas Kab.Donggala


Donggala (Kemenag Sulteng) - Kementerian Agama Kabupaten  Donggala melaksanakan Anjangsana  di Desa  Panii dan Desa Simontomo Kecamatan Dampelas  dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama RI, melakukan  pembagian paket bantuan sosial pada warga Muallaf di Desa Binaan Dirjen Bimas Islam RI, Jumat (8/01-2021)

Kepala  Sub  Bagian Tata Usaha  (Kasubbag TU) Sarina Unok, mewakili Kepala  Kemenag Donggala mengatakan kegiatan anjangsana ini dalam rangka Hari Amal Bakti  ke -75 Kemenag RI, yang dilaksanakan oleh Kemenag Donggala, dengan melakukan pembagian  paket sembako bantuan sosial kepada warga Muallaf di Desa Panii dan Simontomo  diharapkan bantuan ini semoga bermanfaat untuk keluarga.

Dalam kegiatan tersebut  Kasubbag TU, Sarina Unok, di dampingi oleh Kasi Bimas Islam H. Darwin Panessai, Kasi PHU H. Burhan Munawir, Kasi Bimas Kristen,  Jotje Djemi L, Penyelenggara. Zakat Wakaf, Usman, Penyelenggara. Hindu,   Inyoman Dana,  dan Analis Kepegawaian. H. Mulkin.

Adapun lokasi pembagian paket bantuan ini menurut Ketua Panitia HAB H. Mulkin, terletak di 2 Desa yaitu di Desa Panii dan di Desa Simontomo Kecamatan Dampelas Kabupaten Donggala, yang diserahkan kepada masyarakat muallaf, sementara untuk penerima dari Penyuluh Agama Kristen dan Warga Hindu diserahkan di Kantor KUA Dampelas oleh kepala Seksi Bimas Kristen, dan Penyelenggara Hindu.

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex