KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
22 April 2020 0:0:0 337

ASN KEMENAG BANGGAI WAJIB BERPERAN AKTIF

Ket:


Luwuk (Kemenag Banggai)—Rapat 22/04/2020, dipimpin langsung Kasubag TU H. Asri Abasa di dalam ruangannya didampingi Pelaksana kepegawaian Hamdi karim, hadir Kepala MTsN dan Kepala MIN. Dengan beberapa point: 1. Penyerahan SK calon guru kepada 15 orang yang tersebar di Madrasah, 2. Penegasan tentang Mudik, 3. Pelaporan kinerja dari rumah Pegawai, 4. Pelaporan covid-19 di lingkup kemenag kab. Banggai.

H. Asri Abasa sangat menegaskan tentang seluruh aturan yang berhubungan tentang pandemi covid-19 dan sangat berharap kepada seluruh pimpinan satker untuk lebih mempertegas sampai ke bawah khususnya para guru yang mempunyai waktu banyak di rumah.

Menggaris bawahi untuk lebih tertib menyampaikan pelaporan kinerja seluruh ASN termasuk guru yang sudah sebulan lebih telah bekerja dari rumah. Juga mengingatkan peningkatan keamanan menjaga aset sekolah.   

Pengharapannya seluruh ASN terutama pendidik agar membantu menyebarkan informasi-informasi penting. Misalnya, bagaimana menjalani ibadah puasa agar tercipta suasana aman dan damai untuk mengurangi rasa cemas berlebihan yang terjadi di tengah masyarakat. 

Di akhir penyampaiannya agar pelaksana kepegawaian rutin melaporkan keadaan ASN di lingkup kemenag Banggai indikasi penyebaran virus. (Abduh)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex