- Kontributor
17 Juni 2020 0:0:0 346

Upacara HKN, Kepala Kemenag Tolitoli: Kunci Kesuksesan ASN Adalah Kedisiplinan

Ket: Kepala Kankemenag Tolitoli H. Muchlis saat memberikan arahan pada upaca HKN dihalaman kKantor Kemenag Tolitoli, Rabu (17/6)


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Kunci kesuksesan  seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah kedisiplinan. Baik disiplin waktu, bekerja  dan berpakaian.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H Muchlis saat memberikan amanat pada upacara kedisiplinan nasional setiap tanggal 17 bulan berjalan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Rabu, (17/6).

Upacara rutin yang setiap bulan dilaksanakan ini sebagai upaya untuk terus menegakkan kejujuran, keadilan, kedisiplinan serta profesionalisme sebagai seorang ASN. “Sesuai dengan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia yang setiap bulan diucapkan pada pelaksanaan upacara HKN yang tidak hanya sekedar diucapkan melainkan harus dilaksanakan”, ungkapnya.

H Muchlis juga mengajak kepada seluruh ASN Kemenag Tolitoli untuk bersikap ramah sesama ASN baik di Kantor maupun di luar kantor. Tidak kala penting juga untuk selalu bersikap ramah kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan dengan senyum, salam dan sapa.

Upacara ini dihadiri oleh seluruh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pokjawas, Pokjaluh, Kepala KUA, para Kepala Madrasah Negeri dan seluruh ASN Kantor Kemenag Tolitoli.

Kegiatan upacara ini dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yakni dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. (Suherman)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex