- Kontributor
18 November 2020 0:0:0 345

Pembinaan KKG dan MGMP Guru PAI Se Kabupaten Tolitoli

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kegiatan Pembinaan Kelompok Kerja Guru (KKG) SD dan  Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) SMP, SMA. Dan SMK  guru Pendidikan Agama Islam (PAI) se Kabupaten Tolitoli yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil)  Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (18/11/20).

Kegiatan yang dilaksanakan di Suwot Polimpungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dihadiri Plh. Kepala Kantor Kementerian Kantor Agama Kabupaten Tolitoli Hj. Andi Nurhayati, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah H.M Nasir.

Dalam sambutannya Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Andi Nurhayati menyampaikan bahwa guru sebagai tenaga pendidik memiliki tugas yang besar untuk dilaksanakan yakni mendidik dan membimbing peserta diddiknya kearah yang baik.

Semetara itu Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Nasir mengatakan kegiatan pembinaan KKG dan MGMP ini bertujuan selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk meningkatkan kinerja guru Pendidikan Agama Islam. 

“Kegiatan ini juga untuk mengetahui sejauh mana respons dari siswa, orang tua maupun masyarakat  tentang pembelajaran daring yang dilakukan selama masa pandemi yang sudah berlangsung selama kurang lebih sepuluh bulan”, Katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Muhammad Nasir juga menyinggung tentang pentingnya aplikasi SIAGA bagi guru Pendidikan Agama Islam (PAI) terkait dengan pencairan TPG guru PAI.

Kegiatan ini dihadiri guru Pendidikan Agama Islam dari Tingkat SD, SMP SMA dan SMK serta pengawas Pendidikan Agama Islam  dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex