KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
31 Oktober 2022 0:0:0 36

Pimpin Apel Senin, KaKanKemenag Parimo Tekankan Kedisiplinan Dan Netralitas Pegawai

Ket:


 

Parigi(Kemenag Sulteng)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Ahmad Hasni, memimpin apel senin pagi 31 Oktober 2022, di Kantor Kemenag.

Dalam arahannya, Kepala KanKemenag menyampaikan bahwa sebagai pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) haruslah tetap menjalankan kedisiplinan baik itu terkait kehadiran, kualitas kinerja serta cara pandang terhadap dinamika kebangsaan.

"Saya tidak ingin ada pegawai kita yang bermasalah terkait hal tersebut."

Ahmad Hasni meminta agar ASN untuk selalu tetap menjaga netralitas dalam melihat perkembangan dunia politik, agar tidak terjebak dalam pelanggaran kode etik profesinya yang di ikat oleh undang-undang.

Ahmad mengungkapkan memasuki semester terakhir dari tahun anggaran 2022, diharapkan kiranya para pegawai pengelola anggaran untuk segera menata administrasi terkait kegiatan yang telah dilaksanakan.

Hadir pada kegiatan apel Kepala Seksi Pendidikan Islam, Penbimas Hindu, Pengawas Madrasah serta pegawai staf ASN dan Non ASN.(Ahdal)

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex