- Kontributor
10 Februari 2022 0:0:0 106

Kemenag Poso Gelar Kegiatan Pendampingan dan Penguatan Pelaksanaan Bantuan KKG, MGMP dan Pokjawas

Ket: Kakan Kemenag Poso, H. Makmur M. Arief memberikan sambutan pada kegiatan pendampingan dan penguatan pelaksanaan bantuan KKG/MGMP/Pokjawas Tahun 2022 di Aula Kemenag Poso, Kamis, (9/2).


Poso (Kemenag Sulteng) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso melalui Seksi Pendidikan Islam melaksanakan kegiatan Pendampingan dan Penguatan Persiapan Pelaksanaan Bantuan KKG/MGMP/Pokjawas di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso yang dilaksanakan di Aula Kankemenag Poso, Kamis (9/2).

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Kanwil Kemenag Sulteng Bidang Penmad, Ibu Ratna dan Ibu Latifah, yang dihadiri oleh Kakan Kemenag Poso, H. Makmur Muh. Arief dan Kasi Pendis, Azhar.

Dalam arahannya, H. Makmur memberikan apresiasi dan support yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan ini.

Menurut H. Makmur, secara regulasi kalau kita mengacu pada kinerja, ada tiga yang harus kita ingat yakni, yang pertama adalah disiplin waktu, kedua disiplin melaksanakan tugas, dan yang ketiga adalah disiplin regulasi.

Sehingga, semua yang kita lakukan dari disiplin waktu, disiplin melaksanakan tugas dan disiplin melaksanakan regulasi karena kita di hadapkan pada zona integritas melaui WBK dan WBBM, jelasnya.

"Saya berharap apa yang kita laksanakan hari ini, baik itu KKG, MGMP dan Pokjawas harus berkomunikasi dengan baik, sehingga yang kita inginkan bisa mendapatkan hasil yang terbaik," harap Makmur.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex