KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
20 Juli 2023 0:0:0 193

Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan Gudep Pangkalan Man 1 Poso

Ket: Upacara Pembukaan


(Man 1 Poso),- Setiap tahunnya Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Poso gelar perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan(PTA) Gugusdepan (Gudep) 303-304 Pangkalan MAN 1 Poso bertempat di Kasiguncu (20/07).

Perkemahan yang bertemakan "Satyaku Ku Darmakan, Darmaku Ku Baktikan" dengan tema tersebut peserta perkemahan di harapkan mampu berjanji dan berkomitmen diri yang telah diucapkan dan dihayati menjadi ketetapan yang harus ditepati dan dilaksanakan dalam sikap dan perilaku sehari-hari usai pelantikan sebagai Tamu Ambalan Nantinya. Demikian disampaikan oleh Pembina Upacara Darwis, S.Ag.

Dalam kesempatan itu, Ia berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu mengedepankan (5S) yakni Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun dan selalu menjaga kebersihan dan ketertiban madrasah.

Kegiatan PTA di ikuti 367 siswa Madrasah di buka pada pukul 13.00 WITA. Turut di hadiri oleh Dewan Guru dan Staf Tata Usaha. 

(Humas MAN 1 Poso)

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex