KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
4 Agustus 2022 0:0:0 67

Peduli Torue, MAN 1 Poso Salurkan Bantuan Di Lokasi Bencana

Ket: Penyaluran Bantuan Desa Torue


Torue (MAN 1 POSO),- Usai melakukan  penggalangan dana, sembako dan lainnya selama 5 hari pasca bencana banjir bandang yang terjadi di Desa Torue Kecamatan Torue  Kabupaten Parigi Moutong Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Poso menyalurkan bantuan langsung kepada korban bencana. (03/08).

Wakamad Kesiswaan Man 1 Poso Darwis, S.Pd.I, didampingi pembina organisasi Madrasah yakni OSIM, Pramuka, PMR dan Badai juga anggotanya menyerahkan bantuan kepada korban bencana serta yang terdampak banjir bandang secara langsung dengan menyasar pintu kepintu rumah warga dan juga pesantren.

“Keadaan yang memprihatinkan di lokasi bencana yang masih membutuhkan makanan maupun tenaga mengingat masi banyak lumpur yang mesti di keruk dan kayu - kayu yang berserakan yang harus dibersihkan namun mengingat keterbatasan waktu maka mengharuskan kami untuk kembali kemadrasah” ungkap Darwis,S.Pd.I.

keberangkatan yang memakan waktu dua jam dari madrasah dengan menggukan mobil Pick-up hingga sampai pada lokasi untuk menyalurkan dan melihat langsung lokasi kejadian menjadikan kesan tersendiri bagi siswa dan juga pembina mengingat kesulitan yang di alami warga korban bencana.

Mewakili kepala madrasah, Darwis,S.Pd.I mengucapkan terimkasih kepada seluruh donatur, baik siswa, orang tua siswa dan juga seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan madrasah untuk menyalurkan bantuan langsung kepada korban bencana banjir bandang di desa Torue.

(Humas MAN 1 Poso)

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex