KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
27 Februari 2019 0:0:0 1487

Penyusunan soal Ujian Sekolah Berstrandar Nasional USBN jenjang madrasah aliyah

Ket:


Palu ( Kemenag Sulteng),- Penyusunan soal Ujian Sekolah Berstrandar Nasional USBN jenjang Madrasah Aliyah dilingkungan kantor wilayah kementerian agama provinsi sulawesi tengah dibuka dengan resmi oleh kepala kantor wilayah kementerian agama provinsi sulawesi tengah DR. H.Rusman Langke, M.Pd di Aula Namira Asrama haji transit palu. rabu 27/2.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 27-28 pebruari 2019. Tim penyusun soal USBN tersbut berjumlah 51 org terdiri guru-guru penyusun soal sejumlah 23 orang, guru-guru penyusun soal K13 sejumlah 25 orang, korektor 3 orang, mereka adalah guru-guru madrasah aliyah dengan kompetensi terbaik. Penyelenggara kegiatan ini adalah seksi kurikulum dan evaluasi pada bidang pendidikan madrasah kantor wilayah kementerian agama propinsi sulaweai tengah.

Tujuan penyusunan soal ini adalah untuk kebutuhan alat evaluasi pesertadidik pada ujiian sekolah nantinya. sesuai Prosedur Operasional Standar POS USBN tahun 2019 bahwa soal yang akan di ujikan akan didistribusi ke daerah hanya 25 % sisanya atau 75 % dirakit atau disusun didaerah masing-masing.

Penulis : ( Akbar ).

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex