- Kontributor
1 Oktober 2019 0:0:0 1212

Sebanyak 17 peserta MTsN 1 Kota Palu ikuti ajang OPTIKA

Ket:


(MTsN 1 Palu),- Kembali ajang Kompetisi Mandiri Olimpiade Matematika(OPTIKA) yang di adakan oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dari tanggal, 28 s/d 30 september 2019 tidak di lewatkan begitu saja oleh MTs N 1 Kota Palu.

Sebanyak 17 peserta di ikutkan dalam kegiatan OPTIKA kali ini. pada hari Jumat 27 September 2019, Peserta telah di berangkatkan menuju Jakarta di dampingi oleh Guru Pembimbing Matematika dari MTsN 1 Kota Palu.

Sebelum Siswa-Siswi ini mengikuti Lomba tersebut, terlebih dahulu di adakan seleksi sebanyak tiga kali dan hasil seleksi inilah yang diikutkan bimbingan selama kurang lebih satu bulan dengan melibatkan pembimbing dari pihak eksternal dan dari Guru-guru MTsN 1 Kota Palu.

Dalam kegiatan Pelepasan Peserta Kepala MTs N 1 Kota Palu ibu HJ.Rusdiana, S.Pd, M.Pd, berpesan MTsN 1 kota Palu menjadi ikon Madrasah Hebat, untuk itu saatnya kita menunjukkan bahwa MTsN 1 Kota Palu mampu bersaing di Tingkat Nasional.

Selain itu juga lanjut Kepala Madrasah Kompetisi kali ini dalam rangka untuk menguji mentalitas dan kemampuan dari Peserta Lomba sehingga terbiasa dalam mengikuti Kompetisi yang bersifat Lokal ataupun Nasional.

mudah-mudahan anak-anakku peserta Lomba OPTIKA pada Kesempatan kali memperoleh prestasi yang kita harapkan bersama”tuturnya.

( Humas MTSN 1 Palu Melaporkan ).

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -

Lihat Juga :

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex