KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
2 Maret 2020 0:0:0 487

Seksi PD dan Pontren laksanakan Monitoring dan evaluasi pencairan anggaran PIP tahun 2019

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis yang didampingi Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Hj. Andi Nurhayati bersama dengan Tim Bidang Pendidikan Agama Dan Keagamaan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Monitoring evaluasi pencairan anggaran bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) tahun 2019. Sabtu, (29/2/2020).

Kegiatan monitoring yang dilaksanakan di pondok Pesantren Al Amin Labonu Kecamatan basidondo Kabupaten Tolitoli  tersebut dalam rangka mengetahui jumlah santri yang menerima atau mendapatkan bantuan PIP tersebut serta untuk mengecek apakah penerima manfaat program sudah terdaftar dalam data emis atau belum.

Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka ketertiban dan Kesahihan data Santri Penerima PIP serta untuk mengetahui apakah kendala dan hambatan dalam pelaksanaan aktivasi rekening penerima manfaat PIP tahun 2019.

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex