KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
10 Juli 2020 0:0:0 297

Kemenag Banggai Laksanakan Sosialisasi KMA 494 Tahun 2020 di Batui

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng)- Kepala Kantor Kemenag kabupaten Banggai, H. Firmansyah didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah dan Kepala KUA Batui mengucapkan apresiasinya kepada Tiga Puluh  jemaah haji kecamatan Batui, karena ikhlas menerima penundaan haji 2020 dan Tidak terpancing berita hoax.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan Sosialisasi KMA 494 tahun 2020 tentang pembatalan pemberangkatan haji 2020. 

Di musala KUA Kec. Batui H. Firmansyah memberikan motivasi, bahwa adanya penundaan keberangkatan tidak membuat patah semangat, karena dikhawatirkan dapat mengganggu kesehatan. Kemenag sebagai pemerintah akan terus memberikan informasi seputaran haji, Katanya.

“Kami mengingatkan untuk berhati-hati jika ada yang menghubungi atau menerima informasi dari media sosial yang menjanjikan bahwa ada pemberangkatan haji tahun ini,”tegasnya.

Di akhir arahannya, Firmansyah mengajak jemaah untuk berdoa, agar Pandemi segera berakhir. “Semoga kita diberikan umur panjang untuk menjalankan ibadah haji tahun depan, Kata Firman, menutup arahannya. 

Penulis: Abduh.

Editor: Lilis

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex