KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
5 Maret 2024 14:43:0 132

Kakankemenag Morowali Utara Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Kepala KUA

Ket: Proses Pelantikan Kepala KUA


Morowali Utara (Kemenag Sulteng),-Kepala Kantor Kementerian Agama(Kakankemenag) Kabupaten Morowali Utara, Dr.H.Abd Mun'im, M.H.I, melantik dan mengambil sumpah jabatan dua Kepala Kantor Urusan Agama di Lingkungan Kemenag Morowali Utara bertempat di aula PELHUT Kemenag Morowali Utara, Senin(04/03/2024).

Adapun Pejabat Fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA yang di lantik yakni, Bahri, S.HI. sebagai Penghulu Ahli Muda dengan tugas tambahan Kepala KUA Kecamatan Mori Atas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Morowali Utara diambil sumpahnya  dan dilantik sebagai Penghulu Ahli Muda diberikan tugas tambahan Sebagai Kepala KUA Kecamatan Soyo Jaya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Morowali Utara, dan Sumarto Silangkap S.HI. sebagai Penghulu Ahli Muda dengan tugas tambahan Kepala KUA Kecamatan Bahodipi dilingkungan Kantor Kementerian Agama Morowali Utara diambil sumpahnya  dan dilantik sebagai Penghulu Ahli Muda diberikan tugas tambahan Sebagai Kepala KUA Kecamatan Mori Atas di lingkungan kantor Kementerian Agama Morowali Utara.

Dalam arahannya Mun’im mengungkapkan promosi dan mutasi merupakan suatu hal yang biasa di organisasi manapun, demi kepentingan organisasi. Sebagai penyegaran, Ini merupakan hal yang lumrah dan sesuai dengan regulasi yang mengaturnya. Olehnya itu, jabatan adalah sebuah amanah yang harus disyukuri yang akan dimintai pertanggungjawaban atas amanah yang diberikan kepada kita di hadapan Allah SWT.

Dijelaskannya KUA memiliki tugas multi fungsi baik dalam masalah Nikah maupun pembinaan, KUA Responsif terhadap permasalahan yang terjadi di tempat tugas masing-masing, mampu menciptakan suasana sejuk di tengah-tengah masyarakat.

“Selamat bertugas dan selamat bekerja sebagai pejabat Kepala KUA Kementerian Agama Kabupaten Morowali Utara. saya berharap pejabat  yang sudah dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik" tandasnya.

 

Tags terkait: KUA
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: Moh Chairul Andy Nugraha
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex