- Kontributor
26 Januari 2023 0:0:0 227

Kemenag Kota Palu, Enam Calon Petugas Haji Lolos Ujian CAT Siap Mengikuti Tahap Selanjutnya

Ket: Suasana Pelaksanaan Ujian CAT Calon Petugas Haji 2023 Tingkat Kemenag Kota Palu


Palu (Kemenag Sulteng) -- Berdasarkan hasil ujian CAT seleksi calon petugas haji yang dilaksanakan pada Rabu (25/1/2023) tingkat Kemenag Kota Palu, terdapat 6 orang peserta calon petugas haji dari 30 calon petugas haji yang mendaftar. Yang dinyatakan lolos tersebut akan dikirim mengikuti ujian di tingkat Kantor Wilayah Kemenag Sulteng.

Enam peserta calon petugas haji yang lolos tersebut  terdiri dari Pembimbing Ibadah Kloter, Hasan Idrus, Ketua Kloter, Taufik, Layanan Akomodasi, Siti Khusnul, Layanan Konsumsi, Zultin, Layanan Transportasi Erwin Samangka dan Bimbingan Ibadah Yasir Godal.

Kasi PHU Kemenag Kota Palu, H. Burhan Munawir pada Kamis (26/1/2023) menyampaikan bahwa Kemenag Kota Palu sudah melaksanakan ujian calon petugas Haji secara transparan dan berharap hasil ujian akan menghasilkan calon petugas haji yang profesional karena tugas membimbing jamaah haji diupayakan secara maksimal demi pelayanan prima terhadap jamaah haji.

“Kami akan mengirimkan Enam calon peserta petugas haji yang sudah lulus ujian CAT di tingkat Kemenag Kota Palu untuk mengikuti ujian di tingkat wilayah yang menggunakan sistem wawancara sehingga nanti akan dipilih yang terbaik petugas haji di masing-masing layanan sesuai formasi yang telah ditetapkan,” ujar Burhan.

Senada diungkapkan Kakankemenag Kota Palu, H. Nasruddin L. Midu saat pelaksanaan CAT berlangsung, bahwa pihaknya berharap dari hasil seleksi yang digelar diharapkan nanti akan terpilih petugas haji yang bisa melayani jamaah dengan baik dan benar sehingga masyarakat dan jamaah haji akan sangat terbantu dengan bimbingan dari petugas haji yang dinyatakan lolos nantinya.

“Nasruddin berharap, semoga petugas haji yang terpilih bisa melayani dan membimbing jamaah haji yang profesional dan amanah sebagai bentuk pelayanan prima di Kementerian Agama,” tandasnya.

Penulis Kasman

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex