KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
29 November 2021 0:0:0 156

Kemenag Touna Utus PIC Simdiklat untuk Mengikuti Bimtek Aplkasi Simdiklat v.2.1 di BDK Manado

Ket: Peserat Dikla


Touna (Kemenag Sulteng) Balai Diklat Keagamaan Manado menyelenggarakan Kegiatan Bimbingan Tekhnis Simdiklat Versi 2.1 bagi Persin In Charge (PIC) Simdiklat seluruh satker yang masuk wilayah kerja BDK Manado. Kegiatan ini dilaksanakan di Aston Kuta Hotel dan Residence Bali selama 4 (empat) hari sejak 24 sd. 27 November 2021.

Kemenag Kab. Tojo Una Una mengutus Sardiah Patanja, sebagai PIC Simdiklat untuk mengikuti Bimtek Simdiklat versi 2 .1 tersebut. Kegiatan Bimtek Aplikasi Simdiklat Versi 2.1 dibuka langsung oleh Sekretaris Muharam Marzuki Sekretaris Batlibang dan Diklat Kemenag RI Secara daring.

Dalam sambutannya Muharam Marzuki mengatakan Simdiklat sebagai salah satu saran penting dalam pengelolaan Diklat, wajib untuk dimanfaatkan semaksimal demi terciptanya pengelolaan administrasi kediklatan yang berkualitas. Ujar Muharam Marzuki.

Dikesempatan lain Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una H. Firmansyah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan Manado yang telah mengikutkan peserta dari Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una sehingga bisa mengahasilkan PIC yang handal dan paham, bersemangat dan membantu BDK Manado dalam mengelola administrasi pelatihan.

"Semoga kedepannya Kemenag Touna dapat ikut serta dalam kegiatan yang sama" ungkapnya.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex