KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
14 Oktober 2020 0:0:0 158

Kantor Kemenag Tolitoli Gelar Rapat Evaluasi Serapan Anggaran Triwulan III

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Sehubungan dengan berakhirnya pelaksanaan anggaran Triwulan III tahun 2020, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  melaksanakan rapat realisasi serapan anggaran Triwulan ketiga tahun 2020 yang dilaksanakan di Suwot Pollimpungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Rabu (14/10).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis, dalam arahannya menjelaskan tentang pentingnya rakor dan evaluasi anggaran  seperti sekarang ini adalah untuk mengetahui sudah seberapa besar realisasi anggaran yang telah dicapai oleh masing-masing satker, Serta berharap kepada seluruh pengelola agar dapat mempersiapkan semua laporan kegiatan dan keuangan dengan baik dan rapi.

Terkait dengan laporan realisasi anggaran, Kakankemenag mengajak kepada seluruh pengelola baik PPK maupun pengelola keuangan untuk terus meningkatkan serapan realisasi anggaran di Triwulan kedepannya.

Muchlis berharap kepada seluruh pengelola terkait dengan segala sesuatu hal yang berkaitan dengan pertanggungjawaban anggaran agar segera diselesaikan.

“kepada seluruh pengelola keuangan untuk terus selalu  berkoordinasi dengan pengelola keuangan yang ada dikanwil terkait dengan kelebihan dan kekurangan anggaran yang ada pada masing-masing satker”,terangnya.

Kegiatan dilanjutkan  dengan pemaparan capaian realisasi anggaran triwulan III tahun 2020 oleh masing masing Satker baik yang dikantor maupun yang dimadrasah.

Rapat dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis yang didampingi Kasubbag Tu Salam P. Daimarinu serta ikuti pengelola keuangan satker Kepala Seksi dan penyelenggara serta  KPA Madrasah Negeri Se Kabupaten Tolitoli.

By.(Suherman).

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex