- Kontributor
29 November 2022 0:0:0 71

Kafilah Sulteng Ikuti PORSADIN Tingkat Nasional ke-V di Bandung

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng) - Kakanwil Kemenag Sulteng yang diwakili oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Sulteng, H. Makmur Muh. Arief memberikan sambutan sekaligus melepas Kontingen Sulteng pada Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Tingkat Nasional V yang akan dilaksanakan di Bandung, bertempat di Aula Kanwil Kemeng Sulteng Palu, Selasa, 29/11/2022

Dalam pelepasan tersebut Kabag TU berharap para peserta untuk bisa tampil dengan maksimal dengan kepercayaan diri, berani, bermental juara untuk bisa meraih yang terbaik sehingga bisa mewakili nama harum Sulteng.

Kabag TU berpesan agar pembina bisa mendampingi peserta dan menitip pesan dari Kakanwil agar selalu menjaga kebersamaan dan bisa meraih prestasi yang maksimal yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Kabid Pakis Kemenag Sulteng, Hj. Nurlaili dalam arahannya berharap dengan adanya Porsadin bisa mendapatkan yang terbaik untuk Sulteng dan berpesan pada kontingen agar menjaga kesehatan, tidak makan sembarangan, ikuti arahan ustazah dan pembina.

“Saya berharap pada peserta agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan panitia dan pembina” kata Nurlaili

Ketua kafilah Ust. Hadi yang juga sebagai sekretaris DPW Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah (FKDT) Sulawesi tengah, melaporkan bahwa kegiatan Porsadin ini dilaksanakan oleh DPP FKDT Jawa Barat dan kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 30 November s.d 5 Desember 2022 di Bandung Jabar

Sulteng mengirimkan 20 peserta dan 8 oficial dan cabang lomba yang diikuti yaitu Tafsir Juz Amma, Pidato Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, Murottal dan Imla, MTQ, MQK, cerdas cermat dan badminton single.

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex