- Kontributor
14 Agustus 2022 0:0:0 200

Menyambut HUT RI ke 77, Kemenag Banggai Laut Ikut Serta Memeriahkan Lomba Gerak Jalan.

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Pegawai Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Banggai Laut ikut serta dalam memeriahkan lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah.

Peserta lomba gerak jalan di lepas oleh Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, dengan rute start dari depan Kantor Kesbangpol jalan Briwijaya melewati jalan Patimura, Raja Soadka, Radja Taja dan finish di Taman Kota Banggai, Jumat (12/8/22).

Selain Kemenag , lomba tersebut di ikuti Instansi Pemerintah Daerah, Para Kepala Desa, Para Guru Madrasah dan sekolah umum Tingkat SD, SMP, dan SMA

Masyarakat Banggai Laut cukup antusias menyaksikan lomba gerak jalan tersebut dengan berbagai Yel-yel dan variasi dari masing-masing peserta lomba yang diperagakan.

Perayaan lomba 17 Agustus merupakan tradisi tahunan yang dilakukan dalam menyambut hari kemerdekaan yang dapat mengajak seluruh warga untuk mengingat jasa jasa para pahlawan, mempererat tali silaturahmi antar sesama warga dan meningkatkan semangat juang. (MH).

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex