- Kontributor
28 Oktober 2022 0:0:0 128

Pembinaan ASN Sigi Sekaligus Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw

Ket: Pembinaan Sekaligus Maulid


Sigi(Kemenag Sigi),Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi Melaksanakan kegiatan Pembinaan ASN di lingkungan Kemenag Sigi sekaligus perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H yang digelar Dharmawanita Persatuan (DWP) Sigi, bertempat di Aula Kantor Kemenag Sigi Kamis (27/10/2022)

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tengah Drs.H Ulyas Taha,M.Pd, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pokjawas , ASN Kantor Kemenag Kab Sigi dan seluruh DWP Kemenag Sigi.

Ketua Panitia Pelaksana Hadija dalam laporanya, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

Sementara itu, Plt Kakankemenag Sigi Yahya Y.A Landua S.Ag. MM dalam arahannya mengajak semua untuk meneladani akhlak Rasulullah,  dan terimakasih atas kehadiran Kakanwil yang nantinya akan memberikan wejangan buat kami. Kita sebagai manusia biasa tentunya terus di ingatkan apa yang seharusnya kita lakukan sebagai ASN, kita harus bekerja dengan penuh ke ikhlasan karena sebagai ASN sudah berjanji siap bertugas dan bekerja dengan disiplin.

"Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh, InsyaAllah kalau kita bekerja dengan tulus dan ikhlas akan mendapatkan hasilnya," ujarnya.

Kakanwil Kemenag Sulteng dalam Sambutanya mengajak semua ASN Kemenag bekerja penuh tanggung jawab dan disiplin.

Menyinggung masalah kedisiplinan telah diatur dalam PP No. 94 Tahun 2021 Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS). Olehnya PNS harus mematuhi semua aturan yang ditetapkan, katanya.

Ulyas menekankan tentunya menjadi sangat penting bahwa literasi digital ini bisa kita matangkan di tangan ASN. Kita harus bisa menggunakan aplikasi pemerintah untuk bekerja, literasi digital ini bukan hanya sekedar rutinitas, tapi bagaimana ASN bisa lebih mengelolah pekerjaan yang mengunakan beberapa aplikasi berbasis digital dan hal ini sangat penting dalam membantu mempermudah pekerjaan ASN.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex