KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
20 Februari 2021 0:0:0 245

32 SISWA MTsN 1 TOLITOLI IKUTI SELEKSI KSM TAHAP I

Ket: Kamad MTs N 1 Tolitoli Salmin Yahyar Saat Membuka Seleksi KSM Tahap I dihalaman Madrasah, Jumat(19/02/2021)


(MTsN 1 Tolitoli) - Dalam rangka meningkatkan prestasi diajang Kompetensi Sains Madrasah ( KSM ) Tahun 2021, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)1 Tolitoli mengadakan seleksi KSM 2021 tahap I yang diikuti sebanyak 32 siswa perwakilan  dari kelas VII dan VIII.

Kegiatan Seleksi KSM dibuka oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tolitoli Salmin Yahyar. Dalam arahannya Salmin menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada para siswa yang begitu semangat dan antusias untuk mengikuti  seleksi KSM tahap I ini.

"Mohon keseriusan dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini, walaupun masih dalam masa Pandemi Covid 19 bukan menjadi penghalang untuk kita menjadi lebih baik dan berprestasi buatlah menjadi sebuah tantangan untuk menuju kesuksesan namun tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mematuhi  5 M “,ungkap Salmin.

Salmin juga menaruh harapan kepada semua keluarga besar MTs Negeri 1 Tolitoli agar terus semangat, kompak dan selalu bekerjasama dalam memberikan bimbingan dan pembinaan terhadap para siswa, supaya apa yang menjadi harapan dan cita cita bersama bisa diraih.

Sebagai rangkaian akhir kegiatan ini, Kepala Madrasah  memberikan piagam penghargaan kepada 3 siswa peserta KSMO Tahun 2020 yang telah berjuang dan berusaha untuk memberikan yang terbaik buat MTs Negeri 1 Tolitoli.

Penulis : Ahmad Salehulhadi

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex