KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
18 Desember 2021 0:0:0 127

Meyambut HAB Ke-76, Kemenag Banggai Laut Gelar Kerja Bakti

Ket:


Banggai Laut ( Kemenag Sulteng) - Dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-76, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut menggelar kerja bakti yang dipusatkan dilokasi tempat Pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji di Kecamatan Banggai Utara.

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh Taslim, Jumat (17/12).

Mulai dari menyapu, membersikan kaca, drainase, mengangkat sampah dan meratakan timbunan material dilakukan seluruh jajaran pegawai, masyarakat sekitar juga ikut membantu memperbaiki saluran air. walaupun dalam kondisi hujan tapi tidak mematahkan semangat pegawai melakukan kebersihan.

Kakankemenag Taslim menyampaikan sebagai bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan, kerja bakti kali ini spesial bagi ASN Kemenag, selain menyambut HAB juga akan dilakukan peresmian gedung Balai Nikah dan Manasik Haji.

"Penyambutan HAB dan peresmian kali ini menjadi momen yang baik bagi ASN Kantor Kemenag Banggai Laut, untuk itu segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan baik " kata taslim

Taslim juga mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan salah satu langkah dalam menyambut Hari besar Kementerian Agama dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. (MH)

 

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex