KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
21 Juni 2019 0:0:0 485

KEMENAG BANGGAI: MEMAKSIMALKAN KINERJA PENYULUH AGAMA ISLAM

Ket:


Luwuk (Kemenag Banggai),- 21/06/2019 sehari sesudah penilaian KUA teladan 2019, seksi bimas islam mengadakan kegiatan “pembinaan dan peningkatan kompetensi penyuluh agama islam pns dan non pns” yang berlangsung di aula kantor kemenag kab. Banggai lantai 2 (dua). Masih sangat tinggi curah hujan di kota Luwuk dan sekitarnya. Kegiatan yang seharusnya jam 08.00 WITA akhirnya dimulai jam 09.00 WITA untuk memaklumi para undangan dari kecamatan-kecamatan yang rata-rata sangat jauh tempatnya.

Masih banyak yang harus dibenahi untuk meningkatkan kinerja para penyuluh dengan melihat seluruh kondisi yang terjadi dalam masyarakat, juga peningkatan sumberdaya manusia menjadi tanggungjawab kementerian agama sebagai lembaga.

Kegiatan ini salah satunya agar menjadi tempat introspeksi sebagai penyuluh yang telah diangkat oleh Negara serta menjadi tempat diskusi dan melihat hasil kinerja dan apa yang harus dilakukan demi mencapai apa yang diharapkan kita bersama untuk menjaga kerukunan umat beragama. pesan dari Kepala kantor kementerian agama kabupaten Banggai H. Firmansyah, sebelum membuka kegiatan.

Kasi Bimas Islam Zulfan kadim dalam pengarahannya sangat mengharapkan untuk lebih maksimal mengemban amanah sebagai penyuluh serta menanamkan integritas dalam diri dan sangat mengharapkan untuk selalu menjaga silaturahmi terhadap sesama dengan menanamkan nilai-nilai luhur dalam setiap pertemuan dengan masyarakat.

Penulis: Abduh (Humas Kemenag)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex