- Kontributor
19 Juni 2021 0:0:0 148

Kamad MAN Tolitoli Minta Komite Sekolah Ikut Memajukan Pendidikan

Ket:


(MAN TOLITOLI),- Sehubungan dengan berakhirnya dan memasuki tahun ajaran baru, Komite sekolah bersama Madrasah Menggelar rapat di ruang Kerja Kamad.Sabtu,19/6/2021.

Agenda pembahasan rapat meliputi pembahasan mengenai sistem pembayaran Gaji Guru Tidak Tetap Pada MAN Tolitoli, Pembahasan mengenai kebutuhan Guru Fisika dan seni rupa,pembahasan mengenai perencanaan pembangunan gedung seni rupa/kesenian,pemeliharaan Gedung MAN Tolitoli.

Turut hadir pada kegiatan ini,Pengawas dari kantor Kemenag kab.Tolitoli, Ketua dan bendahara Komite, Wakasek Sapras, Humas, Kesiswaan, Kurikulum, Guru dan perwakilan orang tua wali siswa.

Tujuan diadakan agenda ini membangun komunikasi bersama Stakeholder, Kamad Ayub,S. meminta komite sekolah ikut memajukan pendidikan, standar pembukaan sekolah selama pandemi Covid-19 tidak bisa disamakan dengan keadaan normal, karena situasi yang kita alami sekarang ini ditengah distrupsi, dan bisa menjadi panduan kita bersama.

Zaenal Ali Dulla, selaku ketua komite merespon baik atas keinginan bersama dalam memajukan Madrasah MAN Tolitoli. semoga apa yang kita buat semua bisa menjadi amal jahiriyah.Madrasah kita hebat.dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex