- Kontributor
16 November 2018 0:0:0 482

KANKEMENAG PARIMO GELAR BIMWIN DI KUA PARIGI

Ket:


Parigi(inmas kemenag sulteng). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Seksi Bimas Islam menggelar Kegiatan Bimbingan Perkawinan "BIMWIN" kepada para Calon Pengantin di Kantor Urusan Agama Kecamatan Parigi, Rabu 14 November 2018
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Muslimin saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, Bahwa Bimbingan Perkawinan sangat diperlukan untuk para Catin agar lebih siap secara mental dan fisik untuk membina Rumah Tangga menjadi Keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah.
Pengetahuan tentang mewujudkan Keluarga bahagia, sehat dan berkualitas, harus didasari  komitmen yang sungguh-sungguh dari Calon Pengantin Pria ataupun wanita untuk menghadapi berbagai konflik dalam berkeluarga.
Olehnya Muslimin menyatakan dari BimWin ini diharapkan bisa memperkuat keutuhan rumah tangga, mencegah terjadinya perceraian agar tidak berakibat buruk terhadap anak keturunan mereka yang merupakan generasi penerua bangsa kedepannya.
Sementara itu Kepala Seksi Bimas Islam Subhan Lapu selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mengoptimalkan peran dan tugas Kepala KUA Kecamatan, Penghulu serta Penyuluh terhadap Pengawasan Nikah Dan Rujuk yang dilaksanakan di dalam maupun diluar Kantor KUA.

Sumber Pendanaan BimWin diambil dari DIPA Kantor Kementerian Agama Kab. Parigi Moutong.
Jumlah Calon Pengantin Yang Mengikuti Bimbingan Perkawinan di Kantor KUA Parigi  sebanyak 12  Pasang.(Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex