- Kontributor
8 Desember 2022 0:0:0 216

Sambut HAB Kemenag Ke-77, MAN Biau Hadiri Upacara Pembukaan Turnamen Pekan Olahraga

Ket:


Buol (MAN Biau) – Pelaksanan Tugas (Plt) Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau Aqil Budiaji, bersama dengan segenap dewan guru dan staf TU menghadiri upacara pembukaan Turnamen Pekan Olahraga dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Buol, Kamis (08/12/2022) sore.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Monton Yakin menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin ukhuwah diantara sesama warga kemenag, dan juga untuk kebutuhan Kesehatan jasmani dan rohani.  Selain itu, dengan berolahraga akan memberikan edukasi kepada semuanya untuk senantiasa menumbuhkan jiwa sportifitas, tuturnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Buol Nurhairi, diakhir sambutannya saat membuka kegiatan sore tadi.  Harapannya, rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan ini tetaplah harus bermuara pada satu tujuan yakni untuk mendapatkan keridhoan dan keberkahan dari Allah Swt sebagai buah dari siaturrahmi yang dilakukan, ucapnya.

Menurut Aqil Budiaji, dari 4 cabang olahraga yang akan diperlombakan, kontingen MAN Biau siap untuk mengikuti semua cabang tersebut.  Kalah dan menang bukanlah tujuan, karena yang terpenting adalah nuansa silaturrahmi antar sesama warga madrasah dan meramaikan perayaan HAB Kemenag RI ke-77, pungkasnya. (SH-MAN Biau)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex