- Kontributor
28 November 2022 0:0:0 72

Kakankemenag Donggala Menanda Tangani MoU Dengan Kepala Rutan Kelas II B Donggala

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala H. Rusdin, melakukan penanda tanganan MoU dengan Kepala Rutan kelas II B Donggala


Donggala ( Kemenag  Sulteng ), Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin, melakukan penanda tanganan Nota Kesepahaman perjanjian Kerja sama  dengan Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Donggala, Suwandi, di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Donggala, Senin (28/11-2022).

Dalam sambutannya, H. Rusdin,  mengatakan  bahwa  nota kesepahaman  ini dimaksudkan  sebagai pedoman  untuk melaksanakan  kerja sama dalam proses  peningkatan pelaksanaan pembinaan keumatan bagi warga binaan  pemasyarakatan  Rutan  Kelas II B Donggala, dan  untuk memberikan bekal pengetahuan  keagamaan  bagi  warga binaan Pemasyarakatan  Rutan  Kelas II B Donggala,  untuk kembali ke tengah  keluarga  dan masyarakat.

Perjanjian bersama ini kata Rusdin, berlaku dalam  jangka pendek  satu tahun  dan dapat diperpanjang  sesuai dengan kesepakatan. Perjanjian  kerja sama ini juga  akan dievaluasi  setiap  enam bulan, kegiatan  pembinaan  keumatan  bagi warga binaan di rumah tahanan kelas II B Donggala,  serta akan melibatkan  beberapa  KUA  dan Penyuluh  Agama Islam PNS dan Non PNS  untuk  sering  memberikan pembinaan, terangnya.

Sementara itu, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Donggala, Suwandi, mengungkapkan kesepakatan ini untuk mengadakan perjanjian tentang pembinaan Keumatan  bagi warga Binaan Pemasyarakatan/ Narapidana  Rutan Kelas II B Donggala.

"Saya juga  mengucapkan  terima kasih kepada Kemenag Donggala  yang telah bersedia untuk bekerjasama untuk meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan  pembinaan  di rumah tahanan kelas  II B Donggala,ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh  Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Donggala, Sarina Unok,  Para Kepala Seksi/penyelenggara, para Kepala KUA, Ketua Pokjaluh, Para Penyuluh PNS  dan  Non PNS .

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex