KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
22 April 2021 0:0:0 140

Buka Workshop Peningkatan Kompetensi Guru, Kakankemenag : Guru Harus Kuasai Tekhnologi Informasi

Ket: kakankemenag Tolitoli Muchlis saat membuka kegiatan Workshop peningkatan mutu profesionalisme guru madrasah di era new normal di MIN 2 Tolitoli, Kamis (22/4/21).


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Guru merupakan ujung tombak dalam suatu lembaga pendididkan madrasah dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang baik.

Demikian dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis saat membuka kegiatan Workshop Peningkatan Mutu Profesionalisme Guru Madrasah Ibtidaiyah di Era New Normal yang dilaksanakan oleh MIN 2 Tolitoli, Kamis (22/4/21).

Olehnya itu, bagaimana seorang guru itu harus terus diasah wawasannya, keterampilannya dan pengetahuannnya secara terus menerus dalam rangka meningkatkan kompetensinya secara maksimal, Jelas Muchlis

Muchlis berharap kepada semua guru-guru  untuk dapat menguasai tekhnologi informasi. apalagi di era new normal sekarang pembelajaran sekarang ini serba digital olehnya itu  kakankemenag menginginkan semua guru harus bisa menguasai teknologi informasi, tegasnya.

“Jika seorang guru tidak bisa menguasai tekhnologi informasi sudah dipastikan guru itu akan ketinggalan informasi. olehnya itu dengan adanya workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi seorang guru dalam menguasai tekhnologi informasi”, ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubbag TU, Plt. Kasi Penma, Pengawas Madrasah serta diikuti guru-guru induk KKM MIN 2 Tolitoli.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex