KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
28 Januari 2021 0:0:0 174

Kemenag Morowali Gelar Pelepasan Purnabakti Kasi Pendidikan Islam

Ket:


Morowali (Kemenag Sulteng) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali menggelar acara Pelepasan Purnabakti Kepala Seksi Pendidikan Islam H. Burhanudin, S.Ag terhitung mulai tanggal 1 Februari 2021 yang telah mengabdi selama 33 Tahun 1 Bulan sebagai ASN. Acara dilaksanakan di Aula Kankemenag Kabupaten Morowali, Kamis (28/01). Acara yang diwarnai suasana haru tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon IV, Kepala Madrasah, Pengawas, Kepala KUA, Guru dan Pegawai Kankemenag Kabupaten Morowali.

Kepala Kankemenag Kabupaten Morowali dalam sambutannya yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha, Drs. Abdul Manan menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama masa pengabdian beliau sebagai ASN.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Haji karena selama masa pengabdian telah banyak memberikan pembelajaran dan bimbingan yang sangat berharga. Pak Haji adalah sosok yang patut dijadikan teladan dalam melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Semoga kami dapat mengikuti jejak langkah perjuangan Pak Haji yang mengakhiri masa pengabdian dalam keadaan sehat walafiat serta telah memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” ujar Abdul Manan.

Dalam kesempatan ini, H. Burhanudin, S.Ag yang telah memasuki masa purnabaktinya mengungkapkan rasa terima kasih dan berpesan kepada seluruh ASN Kemenag Kabupaten Morowali untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta melanjutkan perjuangan agar Kementerian Agama Kabupaten Morowali semakin baik di masa mendatang.

“Apapun tugas yang diberikan kepada kita jangan dianggap sebagai beban tapi jadikan dia sebagai sebuah permainan yang tidak membosankan sehingga kita melakukan dan menekuni tugas ini tidak tertekan dan tidak terintimidasi. Fresh dalam melaksanakannya, sehingga tidak stress menghadapinya,” ungkap Burhanudin. (AS)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex