- Kontributor
22 Agustus 2022 0:0:0 620

Penerimaan kembalinya Empat Paskibraka Perwakilan Siswa-Siswi MAN Tolitoli

Ket:


Tolitoli(MAN Tolitoli),- Setelah melewati proses seleksi yang cukup ketat dan begitu melelahkan, Kepala MAN Tolitoli menerima kembalinya empat siswa MAN Tolitoli usai melaksanakan tugas Paskibraka Tingkat Kabupaten Tolitoli, Senin,22/8/2022.

"Selamat dan semangat untuk siswa Sitti farida Helmi, Muh.Hasyim,  sebagai (pasukan 17) dan Nadia rahma pasukan 8 (pengapit tengah), Muh.mifta Ramadhan sebagai (Danton 8) sore, lanjutkan perjuangan demi paskibraka untuk MAN yang lebih baik, Madrasah Mandiri berprestasi. untuk yang belum berkesempatan jangan merasa berkecil hati, semua yang terlibat dalam kegiatan ini merupakan orang-orang hebat serta tangguh yang berani berjuang, berani berusaha sekuat mungkin, pengalaman tidak bisa dibeli dengan uang, semangat dan sukses untuk kita semua" ungkap Muhammad A.Y Rumi.

H.Rahaman Akil, Alhamdulillah atas capaian dari anak-anak, saya sebagai pembina merasa bangga dan bahagia, tidak ada kata lain untuk seluruh siswa siswi binaan, semoga dapat melakukan pembinaan dan motivasi bagi adik-adik kelasnya maupun teman lainnya, sehingga dapat menjadi generasi emas kebanggaan umat, tutupnya.

Dalam penerimaan kembalinya empat siswa Pasikibraka di rangaikan dengan penerimaan sertifikat dan Bonus untuk 4 siswa-siswi Paskibraka perwakilan Man Tolitoli.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex