- Kontributor
10 September 2020 0:0:0 322

Kakankemenag Parimo Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Desa Bambalemo

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng) - Posko Kemenag Parimo Peduli Banjir kembali salurkan Bantuan 45 paket sembako untuk warga yang terdampak banjir di desa Bambalemo Kecamatan Parigi. Rabu (9/9/2020).
Paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Parigi Moutong, Muslimin kepada Kepala Desa Bambalemo, Irfan Adnan didampingi Ketua Tim Kemenag Peduli Banjir Parimo Umi Masrurah di kantor desa Bambalemo.
Kakankemenag mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa solidaritas kemanusiaan dari keluarga besar kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong untuk disalurkan kepada saudara saudara kita yang terkena korban banjir. 
Muslimin juga mengungkapkan rasa keprihatinannya akan musibah banjir yang akhir-akhir ini melanda Kabupaten Parigi Moutong.
"Kami berharap puluhan warga yang terdampak bencana di Desa Bambalemo bisa sedikit terbantu dengan adanya bantuan paket sembako, meski kecil, namun sudah bisa meringankan beban hidup mereka menjalani hidup pasca banjir" Tutup Muslimin. (ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex