- Kontributor
30 Agustus 2022 0:0:0 58

40 Kepala Madrasah ikuti Sosialisasi AKSI di Parimo

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Plh. Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Parimo Saehan Marilau membuka Sosialisasi Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia dan Bimbingan Teknis tindak lanjut AKSI tingkat kabupaten Parigi Moutong, Selasa 30 Agustus 2022 di aula lantai dua gedung PLHUT Kemenag Parimo.

Saehan pada sambutannya mengatakan kegiatan Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia AKSI dan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia AKMI dilaksanakan untuk mengukur peserta didik dan madrasah di bidang literasi membaca, numerik, sains dan sosial budaya dengan menggunakan aplikasi.

"Hal ini merupakan bagian dari reformasi kualitas pendidikan madrasah, demi mewujudkan janji pendidikan mencerdaskan kehidupan bangsa" jelas Saehan.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Direktorat Jenderal Pendidikan Agama Islam Kemenag RI dengan Madrasah Reform (Realizing Education's Promise Madrasah Education Quality Reform), yang di ikuti oleh 40 peserta terdiri dari Kepala Madrasah dan operator dari kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Poso.(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex