KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
7 Desember 2018 0:0:0 523

MENYAMBUT HAB KE 73, KEMENAG PARIMO GELAR KERJA BHAKTI

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng).- Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong laksanakan Kerja bhakti untuk Persiapan menyambut Perayaan Hari Amal Bhakti ke 73.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasubbag Tata Usaha H Mappeasse MM di halaman Kantor Kemenag Parimo jumat 7/12.

Mappeasse mengatakan bahwa dari hasil rapat persiapan HAB ke 73 diputuskan perayaannya akan dimulai tanggal 29 Desember sampai pada pelaksanaan Upacara Puncak tanggal 3 Januari 2019

Sebagaimana kebiasaan setiap hari Jumat para ASN melaksanakan kegiatan olahraga dan kerja bhakti,

Olehnya kami Memanfaatkan waktu Jumat Bersih dengan mempersiapkan hal-hal yang di perlukan untuk persiapan  pelaksanaan perayaan HAB ke 73 nantinya.

Sementara itu Ketua Panitia Saehan Marilau mengatakan kegiatan menyambut HAB ke 73 dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar Pegawai Kemenag Kab. Parigi Moutong baik itu ASN maupun Honorer.

Sebagaimana hasil kesepakatan rapat persiapan HAB, bahwa Pegawai honorer yang aktif dan tercatat dalam Data Simpatika dan absensi elektronik dilikungan Kemenag Parimo bisa menjadi peserta  lomba.

Adapun perencanaan kegiatan perayaan yang akan digelar pada HAB ke 73 Gerak jalan Kerukunan adalah Lomba antar ASN,  Gerak Jalan Kerukunan, Donor Darah, Anjangsana kepada Korban Gempa, Zikir DaN Doa Untuk Bangsa, Upacara Puncak HAB ke 73 tahun 2019 yang di ikuti Pegawai ASN maupun honorer serta Sisw-siswi Madrasah. (Ahdal).

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex