KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
18 Januari 2024 13:56:0 382

33 ASN Kemenag Touna Terima Satya Lencana Karya Satya

Ket: Arahan Plt. Kankemenag Touna


Touna(Kemenag Sulteng),-Pelaksanaan Apel tanggal 17 bulan berjalan kali ini dirangkaikan dengan penyamatan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya bagi Pegawai di lingkungan Kemenag Tojo Una Una . Dalam acara tersebut bertindak sebagi Inspektur Apel Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una Drs. H. Ridwan L. Lawenga, bertempat di halaman Kemenag Tojo Una Una (17/01/2024).

Dalam amanatnya Ridwan mengatakan tanda kehormatan diberikan dengan tujuan menghargai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah bekerja mendedikasikan diri sepenunya kepada Negara dan setia kepada Pancasila, UUD 45, serta terus bekerja secara disiplin. 

Menurutnya, upaya pemberian penghargaan yang dilakukan oleh Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una ini sejalan dengan program kerja pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

Selain itu pemberian penganugerahan satya lencana karya satya kepada 33 ASN merupakan bentuk apresiasi kepada ASN yang telah bekerja dengan penuh dedikasi, pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus selama 10 (sepuluh), 20 (dua puluh) dan 30 (tiga puluh) tahun.

“Saya harap agar dengan adanya penghargaan ini bisa membuat bapak ibu lebih terpanggil hatinya untuk berbuat lebih baik dari sebelumnya. Melalui penghargaan ini, saya ingin penerima dapat menjadi role model bagi yang lain dalam berkontribusi pada Kementerian Agama di Kabupaten,” ujar Ridwan

Para penerima penghargaan merasa sangat terhormat dan bersyukur atas penghargaan yang mereka terima dari Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una. Mereka menyatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi dalam meningkatkan prestasi mereka dan juga dalam berkontribusi lebih aktif pada masyarakat dan Kementerian Agama.

Tags terkait: -
Editor: -
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex