KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
28 Juli 2020 0:0:0 335

Kakankemenag Banggai Laut Mengukuhkan Pengurus KKG Raudhatul Atfhal Periode 2020-2024

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh, Taslim, MM, saat saat mengukuhkan Pengurus KKG RA periode 2020-2024, Senin (27/07/2020)


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh. Taslim didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Rustam Ando mengukuhkan Pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) Raudhatul Atfhal (RA) di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Periode 2020-2024 di Ruang Pertemuan Kantor Kemenag Banggai Laut, Senin (27/07/2020).

Kegiatan Pengukuhan ini dirangkaikan dengan Sosialisasi Penulisan dan Penyerahan Ijazah Tahun Pelajaran 2019/2020.

Dalam arahannya, H. Taslim mengatakan bahwa hari ini seluruh Pengurus telah dikukuhkan dengan mengikrarkan satu janji, yang janji itu bukan hanya disaksikan oleh kita yang hadir ditempat ini, tetapi Allah SWT.

“Dipundak kita ada satu tugas yang penuh dengan keberkahan bila semua ini berangkat dengan niat ikhlas kita akan tanggungjawab ini, bagaimana mengembangkan Raudhatul Atfhal dilingkungan Kementerian Agama jauh lebih baik dari sebelumnya”, ungkap H. Taslim.

Pengurus yang telah dikukuhkan hari ini, harus memiliki langkah-langkah yang positif dalam mengembangkan KKG Raudhatul Atfhal ini, karena disinilah akan melahirkan kader-kader yang menentukan kedepanya.

“Apa visi dan misi yang harus kita tanamkan kepada anak didik kita, sehingga mereka menjadi kader yang akan mampu menghadapi tantangan bangsa, hal ini jika kita kuatkan melalui RA dengan meletakan nilai-nilai agama, maka in syaa Allah Bangsa dan Daerah ini akan lebih maju”, terang H. Taslim.

Sementara itu terkait dengan penulisan ijazah, H. Taslim menyampaikan agar dibentuk suatu tim pengoreksi, sehingga tidak akan terjadi kesalahan dalam penulisan nama.

“Dengan keterbatasan blangko ijazah maka tim pengoreksi akan selalu mengingatkan kepada penulis ijazah sebelum menulis ijazah, olehnya dipilih salah seorang yang baik tulisannya serta teliti dalam menulis ijazah” Harap H. Taslim.(SU)

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex